Kata-kata Mutiara
09.25.00 | Author: noerihsan
  1. Penyesalan kerap datang terlambat disaat semua telah terjadi.
  2. Rasakan sendiri sebelum menyakiti orang lain. karena dengan merasakan rasa sakit, kita akan tahu dan mengerti bagaimana rasanya disakiti.
  3. Sesuatu yang kita senangi belum tentu baik bagi diri kita sendiri.
  4. Seseorang dikatakan pemenang apabila dia telah memenuhi segala kebutuhan tanggungannya (keluarga).
  5. Dengarkanlah apa kata hati kecilmu.
  6. Jadilah pemenang dalam pertandingan dan jangan jadi pecundang dalam menghadapi masalah.
  7. Mengucapkan kata maaf itu mudah, namun memaafkan itu lebih indah.
  8. Ikhlas, sabar dan bersyukur adalah kunci sukses menjalani hidup.
  9. Kedekatan seseorang pada orang lain tidak akan menjamin kebahagiannya, namun kedekatan seorang hamba pada tuhannya akan menjamin kebahagiaan dunia akhirat.
  10. Jangan tanyakan apa yang telah diberikan agama kepadamu, tapi tanyakanlah apa yang telah kau berikan pada agamamu (Ali Bin Abi Thalib RA)
  11. Jikalau mau berusaha dan berdo'a pastilah, apapun keinginan dan cita-cita yang hendak digapai akan berhasil dan sukses sesuai keinginan dan harapan.
  12. Ambilah hikmah dan pelajaran dari peristiwa yang telah kita alami, niscaya akan menjadikan kita lebih waspada dan hati-hati dikemudian hari.
  13. Salah satu faktor suksesnya seseorang diukur dari bagaimana dia bisa memanfaatkan waktu dan peluang yang ada.
  14. Tertawalah kamu sekencang-kencangnya ketika dirimu memperoleh kebahagiaan, dan menangislah sejadi-jadinya ketika dirimu tertimpa musibah. Tapi janganlah beriang gembira ketika saudaramu sedang dalam kesusahan. Karena hal tersebut bisa menambah penderitaannya.
  15. Cinta akan nampak begitu indah apabila terjaga kesuciannya, namun cinta bisa tampak begitu kotor dan menjijikan ketika kesucian cinta ternodai.
|
This entry was posted on 09.25.00 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: